oleh

Slogan MURAD Untuk Majukan Olahraga Maluku

Ambon, BM – Usai dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku masa bhakti 2022-2026, di gedung Islamic Centre, Rabu (30/03/2022), Irjen Pol (Purn) Drs. H. Murad Ismail, ternyata sudah mempunyai slogan tersendiri yang nanti akan diimplementasikan untuk memajukan olahraga di Maluku.

Slogan tersebut adalah MURAD, yang diambil dari nama orang nomor satu di Provinsi.

M, kata pria yg akrab disapa MI, mempunyai arti Maju pantang mundur ke gelanggang dengan semangat patriot olahraga.

U, lanjut mantan Kapolda Maluku ini, adalah Unggul dalam setiap event.

Sedangkan R, tambah MI, Rasional dalam menentukan skala prioritas prestasi cabang olahraga.

A, yang berarti Akuntabilitas pengelolaan penggunaan anggaran dan aset yang efisien dan efektif.

Sedangkan D, ungkapnya, mempunyai arti yakni Dedikasi mengorbankan tenaga, pikran dan waktu untuk meraih puncak prestasi.

“Prestasi olahraga Maluku, akan semakin membaik kedepannya, serta dapat memacu semangat para atlet Maluku, untuk mendapatkan prestasi dengan baik,” ujarnya.

Sebagai Ketum KONI Provinsi Maluku, mantan Dankor Brimob Polri ini memgatakan, pihaknya akan membangun konsolidasi organisasi dalam rangka membangun langkah-langkah konsumtif dan konferhensif dalam pembinaan serta pembangunan olahraga di Maluku.

MI berharap, kepada semua pengurus KONI Provinsi Maluku yang baru dilantik, untuk tidak melakukan tindakan yang tidak profesional dan prosedural, yang berdampak untuk masyarakat. (KRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *