oleh

Miris, Belum sampai Setahun Ruas Jalan Taeno-Wakal Rusak Parah

Ambon,BM : Akses jalan yang menghubungkan Negeri Wakal, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dengan Dusun Taeno, Negeri Rumahtiga, Kota Ambon yang pekerjaannya menelan Anggaran sebesar Rp. 24 Miliar kini mengalami rusak parah.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya. Dirinya menyampaikan Rabat beton dan drainase mengalmi rusak parah dan ini berakibat pada pergesran tanah.

“Ini salah satu bukti pekerjaan yg dikerjakan asal-asalan oleh kontraktor. Akibatnya warga sekitar tak bisa melewati jalan tersebut karena jembatan yang mengalami kerusakan dan drainase mngalami kerusakan parah”ungkapnya.

Papan Proyek Jalan Wakal-Taeno

Selain itu, Lampu jalan di beberapa titik sudah mngalami kerusakan.Proyek yang menelan anggaran 24 Milyar ini terksan dikerjakan asal-asalan.

“Belum sampai setahun jalan sudah rusak parah. Jembatan yang dikerjakan mengalami kerusakan dan pergeseran tanah akibt tidk adanya Dinding Penaha Tanah.”jelasnya kesal.

Dirinya berharap, agar PT Bilian Raya selaku penanggung jawab pembangunan jalan Wakal-Taeno dapat serius mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

“ kami sangat berharap PT Bilian Raya lebih serius dalam mengerjakan proyek Jalan Wakal-Taeno , karna sampai sejauh ini kami menilai proyek jalan tersebut dikerjakan asal – asalan dan ini sangat merugikan masyarakat yang selalu melintas pada area jalan tersebut,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *