oleh

Zulhas Beri Award ke Widya Pratiwi Sebagai Caleg DPR RI dengan Suara Terbanyak

Jakarta, BM- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas, memberikan Award (Penghargaan) kepada Widya Pratiwi Anggota DPR RI terpilih dari Maluku, saat kegiatan Workshop dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan pada Jumat malam,10 Mei 2024.

Widya Pratiwi mendapatkan award dari DPP PAN sebagai caleg DPR RI dengan suara terbanyak menggunguli kader lainnya dari Partai berlogo matahari itu, saat pileg kemarin dengan akumulasi jumlah suara 178.770 suara.

Pengambilan award diwakili oleh Sekretaris Wilayah PAN Maluku, saat kegiatan Rakornas berlangsung.

Widya Pratiwi saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, atensi dan ucapan terimakasih kepada DPP PAN yang telah memberikan penghargaan berupa Award kepada dirinya.

“Ini menjadi momentum untuk kita terus berjuang membesarkan PAN di Maluku, dan juga rakyat Maluku yang boleh mempercayakan saya duduk sebagai anggota DPR RI terpilih dari Maluku,” tandas Widya kepada media ini.

Untuk diketahui, kegiatan rakornas dan Workshop berlangsung meriah dan dihadiri oleh 1.350 anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota; 44 anggota Fraksi DPR RI; 42 kepala daerah; dan 800 bakal calon kepala daerah dari PAN seluruh Indonesia, selain itu, hadir pula Presiden terpilih RI Prabowo Subianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *