oleh

MFT Pimpin HIPMI Kota Ambon

Ambon, BM – Muhammad Fadli Toisuta (MFT) yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Badan pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Ambon terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi para pengusaha muda Kota Ambon Periode 2024-2027.

Terpilihnya MFT secara aklamasi tersebut melalui Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Kota Ambon ke XI yang berlangsung, Selasa (30/04/2024) di Manise Hotel Ambon.

Kepada awak media, MFT yang adalah caleg terpilih DPRD Kota Ambon Dapil Kota Ambon II ini mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dan amanah yang telah di percayakan kepadanya  selama tiga tahun ke depan dam siap menjalankan tugas pengabdian dengan sebaik baik mungkin.

Politisi muda asal Partai Demokrat ini juga mempunyai harapan untuk kedepan HIPMI Kota Ambon dapat menjadi wadah bagi pengusaha muda dan pelaku UMKM di Kota Ambon, agar bisa berkreasi dan berkreatifitas sekaligus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Ambon.

“Itu harapan besar saya yang nantinya akan saya jalankan,” ujar MFT yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Ambon pada Pemilu Serentak tahun 2024 ini.

MFT berkata, usai Muscab BPC HIPMI Kota Ambon, pihaknya akan merekrut kepengurusan yang baru dengan syarat tertentu.

“Setelah itu kami juga akan siapkan Rakercab, Diklatcab, Forum Bisnis dan mempersiapkan agenda pelantikan kepengurusan yang baru,” tutup MFT. (BM-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *