oleh

Gubernur Murad Sambut Kedatangan JK dan Rombongan

Ambon, BM – Gubernur Maluku, Murad Ismail menyambut kedatangan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) H. M. Jusuf Kalla dan rombongan yang tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Senin (06/11/2023).

Saat menjemput mantan Wakil Presiden RI, Gubernur Murad juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Sadali Ie, Wakapolda Maluku, Brigjen Steven M. Napiun, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Agung Pambudi, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, Asmil Kejati Maluku, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Ketua PMI Maluku, John Ruhulessin, dan Kapolsek Kawasan Bandara Pattimura, Iptu Jantje Serhalawan.

Pria yang akrab disebut JK bersama rombongan, tiba di Bandara Internasional Pattimura menggunakan Pesawat Eagle Jet Type Embraer 505 Phenom 300 Reg T7HKG dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Turut mendampingi JK, Irjen. Pol (Purn) Mas Guntur Laupe, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Fahmi Idris, Tatang Hidayat dan dua orang lainnya yakni Adam Suryadi Nur dan Rudi Gunawan.

Saat tiba di Bandara Internasional Pattimura, Gubernur dan rombongan bersama Jusuf Kalla dan rombongan menuju ke VIP Room Pemprov Maluku untuk menikmati sarapan pagi sambil beristirahat sejenak.

Sekitar pukul 06.10 WIT barulah Mantan Wakil Presiden RI dan rombongan bertolak ke Hotel Santika Premier, untuk beristirahat disana.

Adapun kedatangan Jusuf Kalla di Kota Ambon, dalam rangka menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Maluku, yang mana akan dipimpin Sadali Ie, berdasarkan hasil Musyawarah ke-II Dewan Masjid Indonesia se-Provinsi Maluku yang berlangsung pada Sabtu (09/09/2023) lalu. (BM-03) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *