oleh

Gubernur Murad Buka Coffee Morning Dukungan Anti Korupsi dan Pencanangan WBBM

Ambon, BM – Dalam rangka mendukung Gerakan Antikorupsi dan Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), maka kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku, menggelar Coffee Morning di Gedung Keuangan Negara, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku, Djaka Kusmartata, SE., MM, yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Murad atas nama Pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan apresiasi kepada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Wilayah Maluku, atas pelaksanaan kegiatan ini, sebagai wujud komitmen bersama, dalam mendukung pencegahan korupsi di wilayah Provinsi Maluku.

“Saya minta kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, untuk dapat bersinergi dalam upaya pencegahan korupsi, dengan mengedepankan pengawasan dan monitoring yang efektif, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar orang nomor satu di provinsi ini.

Mantan Dankor Brimob Polri itu juga berharap, sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik, para peserta mampu mengaplikasikannya dalam ruang lingkup kerjanya masing-masing.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Ir. Sadali Ie, M. Si., IPU, Forkopimda Provinsi Maluku, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di Kota Ambon, Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan Perbankan di Maluku, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, Para pengguna Jasa Importir/Eksportir/Asosiasi, Pimpinan BUMN, Pimpinan Media di Kota Ambon, serta jajaran terkait. (BM-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *