oleh

Widya Pratiwi Murad Terima Penghargaan Karya Bakti Dari Ketua TP PKK Pusat

Jakarta, BM – Atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku Masa Bakti 2019-2024, Ny. Widya Pratiwi Murad menerima penghargaan atas Karya Bakti dan Pengabdian selama menjabat yang diserahkan langsung Ketua Umum TP PKK Ny. Tri Tito Karnavian, Senin (27/5/2024) di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam rangkaian acara Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Selatan, dan Banten.

Pada kesempatan itu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam sambutannya, menyampaikan kepada para Ibu-Ibu Ketua TP-PKK yang baru dilantik, untuk aktif menggerakan PKK di tingkat Kabupaten/Kota, dengan mencontohi Ibu Widya Pratiwi Murad.

“Semenjak menjadi Ketua TP PKK, Ibu Widya sangat aktif sekali di Maluku, dan disana kepercayaan publik sangat tinggi kepadanya, sehingga dipercaya oleh rakyat Maluku dan menjadi Wakil Pemerintah Provinsi di Tingkat Nasional dengan menjadi anggota DPR RI Teripilih,” Ucap Mendagri.

Dirinya pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Widya Pratiwi Murad yang telah mengabdi, memiliki jiwa tulus untuk bekerja kepada rakyat hingga turun ke desa-desa. (BM-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *