oleh

Tuhepaly Daftar Balon Wawali di PAN Kota Ambon

Ambon, BM – Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku masa bakti 2014-2019, Darul Kutni Tuhepaly, melalui timnya menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Ambon untuk mendaftar sekaligus mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029.

Kedatangan utusan Darul Kutni Tuhepaly pada Senin (22/04/2024) sore tersebut, diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, DPD PAN Kota Ambon, Irsal Lisaholet dan dua pengurus lainnya, yakni Sekretaris, Asrul Jafar dan Bendahara, Rita M. Papilaya.

“Sore tadi, utusan Pak Darul Kutni Tuhepaly datang untuk almengambil formulir pendaftaran Balon Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029 di Sekretariat DPD PAN Kota Ambon,” kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon DPD PAN Kota Ambon, Irsal Lisaholet, kepada saat dihubungi media ini.

Saat mengambil formulir pendaftaran, Irsal berkata, pihaknya juga sudah menyampaikan semua hal terkait proses pendaftaran, baik itu yang berkaitan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di DPD PAN Kota Ambon.

“Tadi juga sudah kita sampaikan ke utusannya Pak Darul Kutni Tuhepaly, terkait syarat dan ketentuan yang berlaku di PAN, dimana semua itu disanggupinya,” ujarnya.

Menurut Irsal, mungkin dalam waktu dekat, Balon Wakil Walikota Ambon, Darul Kutni Tuhepaly sudah mengembalikan formulir pendaftaran beserta berkas lainnya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, beliau (Darul Kutni Tuhepaly) sudah mengembalikan formulir pendaftaran maupun berkas pendukung lainnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Darul Kutni Tuhepaly merupakan Balon Wakil Walikota Ambon pertama yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Kota Ambon. (BM-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *